Thursday, May 28, 2009

JESUS INSIDE

Waktu aku bilang NO LONGER I BUT CHRIST IN ME, artinya aku sangat percaya:
yang menggerakkan aku bukan aku lagi.
yang mengambil keputusan bukan aku lagi.
yang berbicara bukan aku lagi.
berlebihan?
tampaknya tidak, karena aku tahu dimana tempat aku berada. Tepat didalam hatiNya Tuhan.
Dan dimana Tuhan berada? Tepat didalamku. Disetiap inci jiwa, roh, keinginan dan tubuhku..

Keren bgt saat tahu sebuah kenyataan ini.
Ya,
dulu aku yang gak keren bgt, jadi keren bgt bgt..
Wow,, ini yang namanya terpesona.
Tuhan emang bisa bgt.
Tuhan emang setia bgt.
setiap melangkah, Dia selalu menatap, seraya berbisik menuntun, bahwa jalanku harus lurus ke depan.
Karna disana, emang Rumahku.
Rumah yang udah Tuhan sediakan buat aku.
Yessssssss...
I LOVE YOU GOD.
I LOVE YOU...

No comments: