Saturday, October 03, 2009

,,,Radical,,,

Ngomongin Radical?
Gw cuma bisa sebut satu nama:
YESUS.

Kenapa Dia??
Iyalah,
jauh sebelum bumi ada, sampai bumi hancur tak bersisa,,,
YESUS sayang banget ama gw.
Dari awal, sekarang, sampai seterusnya:
Gw udah dirancang untuk sempurna.
Gw udah dirancang untuk penuh kuasa.
Gw udah dirancang untuk sukacita.
Gw udah dirancang untuk mulia.
Gw udah dirancang untuk kekal.
Gw udah dirancang untuk jadi keren banget.
Gw selalu ditemenin saat gw sendiri.
Gw selalu diterangi saat gw kegelapan.
Gw selalu dilindungi saat gw terancam.
Gw selalu dikejar saat gw menjauh.
Gw selalu dicari saat gw ngilang.
yang paling keren: pengampunannya kekal,,

Nama gw tertulis di telapak tanganNya.
Gw ada di bola mataNya.
Gw ada di pelukanNya.

Hahaha...
Radical sekali cintaNya...
Luar biasa.
Cuma Dia sih yang bisa. Yang laen,,, gak bakalan.

Dari kandang domaba di Betlehem samapai Taman Getsemani menuju Golgota kenal banget ama Dia.
YESUS
, Pencipta segala yang ada, yang jadi manusia, hanya untuk disalib, diludahi, disiksa, dicambuk, supaya.....
supaya gw keren banget.

Radical ya...

No comments: