Tuesday, December 14, 2010

Bapa...

Menjadi saksi kebesaran, kebaikan dan kemurahan Tuhan setiap waktu, membawaku semakin teguh percaya dengan segenap iman, bahwa Ia yang aku panggil Bapa, Tuhan dan Raja sangat mengasihiku..

Saat merasa tidak layak, Dia justru menunjukkan bahwa aku layak..
Saat aku merasa sangat kotor, Dia menyadarkan bahwa aku telah dibersihkan..
Saat aku takut, Dia yg mengangkat kepalaku untuk menyatakan, "aku anak Raja"
Saat segalanya terasa berat dan penuh beban, Dia angkat segala beban, dan semua menjadi sangat ringan...

Biar disepanjang hidupku, aku selalu terpesona dengan kebaikan Bapa...
Suatu jalan hidup anak yang paling dikasihi Bapa..
Jalan hidup yang selalu dituntun oleh Kasih dan Kuasa Sorga..
Suatu jalan yang segar, yg rimbun, penuh buah yang ranum dan manis yang berlimpah dengan susu dan madu, penuh lemak, berkat, damai sejahtera dan sukacita, penuh kemuliaan dan terang...
Jalan yang berujung pada kekekalan yang bernama SORGA.


No comments: