Saturday, May 24, 2008

39 to 40

BAB 39. Menyeimbangkan kehidupan anda.
Wow... Besok saya akan menamatkan sebagian kecil perjalanan spiritual saya melalui sebuah buku dasyat, "The Purpose Driven Life" by Rick Warren.
Penting. Ya, saya anggap perjalanan saya ini cukup penting. Perjalanan 40 hari untuk diperkaya dengan banyak hal yang memberi tidak hanya kekuatan, iman, tapi sebuah Kasih yang begitu tulus yang menghampiri saya untuk mempersiapkan suatu kehidupan yang sepenuhnya diisi, dipenuhi, dengan kuasa Sang Pencipta.
Saya telah masuk dengan aktif dalam setiap judul dari buku ini. saya pikir semua akan saya lalui dengan mudah. Ternyata memang tidak sulit, tapi saya harus melakukan suatu perjuangan untuk menyatu dalam setiap judulnya. Tapi segalanya bukan karena saya. Rencana indah Tuhan dalam hidup saya telah membuat saya dapat memenangi perjuangan itu, karena kebaikan Tuhan dan Roh Allah yang menguatkan saya untuk menerima sukacita Tuhan melalui buku ini.
SEGALA PUJIAN, HORMAT DAN KEMULIAAN BAGI DIA YANG PUNYA KEHIDUPAN SAYA DAN ANDA.

No comments: