Sunday, June 01, 2008

Bandung Lautan Berkat.. 1

Perjalanan yang sangat berbeda dari perjalanan-perjalanan gw ke Bandung sebelumnya. Diawali dgn perjamuan di salah satu mal terkemuka dibilangan semanggi. Iya.. iya.. Plasa Semanggi.
Berkumpullah Gw, Alda, Andy, Cumi..
Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Cawang, Bandung, yang ternyata tak seaneh yg gw bayangkan.. Semuanya berjalan mulus. Kirain bakal macet, bakal berdiri di bus, ternyata nggak sama skali..
Emang gak populer lg sih naek bus, tp kita udah ngusahain naek kreta kok (Andy blm pernah naek Argo Gede) tp penuh, travel apalagi..
Di bus kita panik, soalnya malem2 gini kayaknya minta ditimpuk deh bangunin orang buat numpang nginep.. Walaupun ada. Tapi kita masih pny sopan santun kok..
Gw minta recomend temen gw unt diseputaran ciumbeuluit.
Nyampe Leuwi Panjang tengah malam.. langsung menuju meeting point brktnya, Mc.D Simpang, buat nambah personel; Mey dan laki2 Cikarangnya (huahaha..).
01.00am: Midnight dinner.. Dilanjutkan dgn : NYARI PENGINAPAN.
Gila? Emang. Udah mah hari Jumat, tengah malem, minta yang murah, buat rame2 pula..
Menyusuri gunung, melewati lembah,,, tibalah disebuah penginapan yang udah digembok diseputaran Pasupati. Berhasil. Kita dpt 1 kmr. Dgn syarat jam 7 hrs da kluar. Harga diskon.
Konyolnya, tuh Bapak penjaga penginepan mikirnya kita anak2 SMA yang mau testing (ceunah).. hihihihihi...
God, lo baek bgt ya...
Mmmh, ya, ber 6 satu kamar.
2 kasur queen size, TV kabel dgn film Spiderman, AC busuk, kulkas gak penting jd saksi.
Tapi semuanya gak penting lagi...
yang penting Tidur...

No comments: