Tuesday, June 03, 2008

Bandung Lautan Berkat 2

Tidur jam 2, bangun jam 5.. Niatnya sih refresh, tp jatuhnya malah bikin pusing.
Setelah digedor2 ama penjaga penginapan, kita bangun. mandi, beres2..
2 wanita sibuk; "nyari kamar mandi", "gw pengen mandi", dan krn gak ada tempat bernaung, dengan muka setebal tembok berlin, kita masuk ke rumah Tuhan, Gereja GII tepatnya, dan para wanita pun mandi. Para lelaki manyun di depan taman..
Kelar para wanita mandi, kita sarapan.
Sarapan bubur ayam di daerah simpang, atas rekomendasi temen gw. dan berhubung temen gw ikut serta, jadilah para pria menyerbu kosannya, sambil browsing penginapan yang mungkin untuk malam ini.
Dapat. Wisma Taruna. Minimalis beneur..
Abis naro tas dsb, next destination: Comic Corner.. Meeting point with Iyung, Hendra, Wira..
Wow, beneran reuni abis.
Iko, Alda, Mey, Iyung, Andy, Hendra, Yongki, Wira, Aldo, minus Ariel, Tasya, Oland, Meyer, Nova.
Berhasil.. Berhasil.. Refreshnya berhasil.
Ini orang2 yang nemenin gw bertumbuh selama awal2 masa kuliah.
Temen maen di kampus, di jatinangor, makan malam selalu bareng, ke Gunung Geulis subuh2, ke Gunung Manglayang sampe harus ngerenggut nyawa temen gw, ngamen nyari dana, greja bareng...
Dan gw tersadar, betapa gw nggak menghargai apa yang Tuhan kasih melalui temen2 gw ini.
Tapi gw bersyukur, gw pernah dan bakal selalu berbagi kasih dengan temen2 gw.

1 comment:

Anonymous said...

..a friend in need is a friend indeed. ini waktunya untuk memperbaiki hubungan yang terabaikan :)

Lord bless you.