Monday, October 13, 2008


Membuka mata di pagi hari, menutup mata di malam hari..
Menyambut hari dalam terang, membiarkan dia pergi dalam gelap..
Hari dirangkai dalam detik, dan detik berdetak, tak mengenal kata tunggu..


Bukan puisi, hanya rangkaian kata yang keluar dari hati.
hehehe..

Sekedar menyadari, hidup bukan milik saya.
Hidup yang ada pada saya adalah milik DIA yang menyusun ratusan, ribuan, jutaan galaxi yang ada diatas kepala kita.
DIA-lah HIDUP.
Sekedar menyadari, waktu teramat singkat.
Waktu yang ada pada saya tak sebanding dengan DIA yang waktunya tak bermula, dan tak pernah berakhir.
DIA-lah WAKTU.
Karena semuanya, baik hidup maupun waktu adalah milik DIA, ada karena DIA, dan hanya untuk DIA.
DIA yang punya otoritas, bukan otoritas tertinggi, tapi seluruh otoritas atas hidup dan waktu.
Kenapa DIA memberikan HIDUP dan WAKTU buat saya?
Satu alasan yang saya temukan, sebuah kenyataan yang nggak pernah dapat saya sangkal, suatu kebenaran mutlak yang terungkap, tak terelakan, tak terbantahkan:
DIA, yang Awal dan yang Akhir, yang Alpha dan Omega: SANGAT MENGASIHI SAYA.
Kepada DIA segalanya..
Hanya kepada DIA..
Sang Gembala yang Baik, Pokok Anggur yang Benar, Jalan yang Agung, Pintu yang Terbuka, Roti Hidup, Air Hidup, Raja Damai, Penasihat Ajaib, Bapa Kekal, Anak Domaba Allah, Anak Manusia, Imam Besar, Imanuel, Kristus, Yesus namaNya...
Halelluyah..

No comments: