Tuesday, January 11, 2011

Allah pasti bekerja!!!

..Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia..

Saya begitu yakin bahwa Tuhan pasti bekerja untuk saya, Tuhan pasti melakukan sesuatu untuk kebaikan saya.. Tp pada bagian yang tertulis dalam Roma 8:28 ini, sangat jelas dikatakan, Allah turut, Allah ikut bekerja.
Suatu bagian yang menyadarkan saya, bahwa untuk kebaikan saya, Tuhan tidak bekerja sendirian. Dia turut bekerja, bersama............. saya.

Pahamilah, Tuhan menginginkan kita bekerja bersama Dia, dan kini saatnya kita memilih bekerja bersama Dia yang selalu menginginkan kebaikan bagi kita.
Semua telah diselesaikan di atas kayu salib. Dengan mengorbankan Tubuh dan DarahNya sendiri, Dia menunjukan, Dia telah bekerja di untuk kita. Dan pekerjaanNya telah diselesaikanNya dengan sempurna. Karna itu biar segenap hati, jiwa, roh kita, dalam segala hal, setiap waktu, kita sungguh menyadari, pekerjaanNya telah memberikan kebaikan untuk kita. SalibNya telah menunjukan kebaikan Tuhan bagi kita.

Mari bekerja bersama Tuhan,,, Mari percaya dengan segenap hati, dengan iman yang sungguh, bahwa semua telah diselesaikanNya untuk kita. Percayalah. Percayalah kepada Dia yang telah bekerja, dan selalu bekerja untuk kebaikan kita.

No comments: