Monday, January 31, 2011

Januari..

Di penghujung bulan pertama tahun 2011..
Ternyata 31 hari pertama ini adalah hari-hari yang sangat membuktikan kasih Tuhan, Bapa kita yang sangat besar, yang tak berujung, tanpa syarat dan luar biasa.
Sebuah awal dari satu tahun yang terbentang bagi kita.

Tuhan selalu jadi kekuatan buatku.
Tuhan selalu jadi tempat berharap buatku.
Didalam segala hal yang aku lakukan, aku dikuasai dengan iman yang percaya, bahwa hidupku adalah anugerah dari Bapa.
Hidupku telah ditebus dengan Tubuh dan Darah Yesus, yang tergantung diatas kayu salib. Menyelamatkan, menyembuhkan, menjaga, melindungi bahkan membawaku kepada kuasa, kemuliaan, damai sejahtera, sukacita dan berkat yang berlimpah.
Dengan Minyak KudusNya, aku diurapi menjadi kesukaanNya, penuh kemuliaan.

Tahun ini adalah tahunku. Tahun dimana Tuhan semakin menyatakan kuasaNya yang dasyat didalamk.
Tahun dimana Tuhan membawa aku dalam keterpukauan yang amat sangat akan KasihNya yang hebat.
Tahun dimana aku akan melihat pekerjaan tangan Tuhan dalam hidupku, memakai aku untuk menyatakan pada seluruh dunia, DIA RAJA, dan aku anakNya.




No comments: