Tuesday, August 12, 2008

The Alchemist

The Alchemist,, Nicholas Flamel..

Buku fiksi yang baru aja kelar gw baca, sementara gw udah lupa kapan gw terakhir baca buku fiksi..
Ceritanya menarik.. nggak berat.. Yang pasti penuh fantasi.
Yah,,, terlalu mikir dengan dunia nyata kayaknya perlu diimbangi dengan sedikit berpetualang ke dunia antah berantah..


Cerita kayak apa? Standart..
si baik dan si jahat.
si kuat dan si lemah.
si harum mint dan si bau telir busuk.
dan 2 anak kembar diantara 2 kekuatan..

Jadi menarik karena Nicholas Flamel sang alkemis (cabang dari berbagai ilmu), ternyata bener2 ada. dan banyak legenda yang kebentuk dari sang alkemis ini..
Nah, pake bumbu2 imajinasi, yang standart pun disulap jadi menarik.


Temen gw yang minjemin buku ini cuma butuh sehari buat membaca buku setebal hampir 500 halaman ini.
Gw? kurang dari seminggulah. tapi ini prestasi, dimana gw tuh paling males membaca, apalagi yang gak ada gambarnya gitu..

Ok, kayaknya harus kembali ke dunia nyata nih..




No comments: