Sunday, August 03, 2008

Hari-hari yang cukup melelahkan..
Setiap hari keluar rumah, beberapa hari jadi 'sopir', beberapa hari terakhir beresin kamar..
Lelah emang, apa ada hubungan dengan belakangan ini gw punya kebiasaan tidur dan makan yang lumayan..
Kelelahan-kelelahan yang gw alami, emang gak kepikiran ama gw sebelumnya. Baru hari ini gw ngerasa agak2 sesak, pegel, lemes..
Tapi gw nyoba nikmati semuanya.
Tadi pagi abis beres2 segala macem dirumah, nyokap 'menyapa' dengan, "Ko, Mami kuatir kau kecapean, ntar sakit, blablabla..." Tapi gw nyantai aja, ngeyakinin kalo gw baek2 aja.. sangat baek. gak ada yang perlu dikuatirin..
Toh, capenya gw menghasilkan sesuatu...
Beres2, kamar gw bersih. Jadi sopir, gw bisa jalan2 (apa sih). Ke gereja tiap hari, gw dpt berkat.
Hehehehe,,, Tuhan emang baek bgt ama gw. Sorry Chuy, anak kesayangan..

Kalo tadi beberes fisik, cape fisik. Kalo beberes bathin? Capek bathin? Capek mental? Mungkin...
Buat gw ini proses yang kagak pernah berhenti. Hati, jiwa emang perlu untuk selalu diberesin.
Dimurniin. Biar kinclong kayak emas 24 Karat. Beberapa saat yang lalu proses ini sempet mandeg dalam diri gw. Sampe akhirnya, gw tuh jorok banget. Dekil abis jiwa gw. Hati gw ancur gak pernah dirawat.
Sekali lagi, bukan sulap, bukan sihir.... ANAK KESAYANGAN RAJA SEGALA RAJA, Emang selalu diperhatiin ama Raja..
Mungkin beberapa waktu capek, sakit, pedih, tapi kalo untuk menghasilkan hati kinclong 24 karat, kayaknya gak ada apa2nya deh.
Lagian gw gak sendirian ini... Dia kok yang beresin semuanya, gw mah, percaya ama berserah aja..
Mau?

No comments: